Ide Hiasan Dinding dari Barang Bekas

Ide Hiasan Dinding - Seekmi 1015 2

Kamu punya barang bekas yg tidak terpakai dan bingung ingin dibuang atau di buat suatu hal yang bermanfaat? Saat ini kami akan mengajak Kamu untuk lihat cara mendekorasi kamar dengan barang bekas, dari mulai lukisan, kaligrafi, jam, dan beda sebagainya.

Beberapa ornament dinding harga nya dapat menjangkau juta-an rupiah. Bila Kamu dapat memiliki barang yg tidak terpakai untuk jadi hiasan dinding pasti dapat lebih irit bukan?

Hiasan dinding bunga dari kertas toilet 
Miliki kertas toilet yang menumpuk? Janganlah dibuang terlebih dulu. Kamu dapat mempergunkannya untuk hiasan dinding lewat cara memodifikasinya jadi seperti bunga. Kamu hanya perlu menggunting kertas toilet 3-4 cm.. Lalu eratkan per bagian dan bentuk seperti bunga. Beri warna kertas toilet itu agar terlihat seperti bunga.

Hiasan pigura dari kain tidak terpakai 
Nyaris kebanyakan orang memiliki kain yg tidak terpakai atau yang diberi nama kain perca. Saat ini kain perca itu dapat Kamu pakai untuk hiasan pigura. Untuk hasil yang maksimum, Kamu dapat memadukan beberapa motif kain dan warna agar hiasan pigura Kamu menarik.

Camera jadul untuk hiasan dinding 
Untuk Kamu yang hoby photografi, camera jadul yang telah tidak terpakai dapat Kamu pasangkan jadi hiasan dinding. Misalnya, camera jadul memiliki ukuran agak besar. Kamu dapat menempatkannya di ruang tamu atau kamar tidur Kamu. Agar lebih menarik, Kamu dapat memberikan beberapa photo dan pigura hasil karya camera jadul Kamu itu.

Bukan sekedar camera jadul, Kamu dapat buat hiasan dinding dengan benda yang paling disayangi Kamu yang lain. Misalnya Kamu yang waktu kecil suka dengan boneka, Kamu dapat tempatkan boneka pada dinding Kamu. Hal yang lain yaitu Kamu dapat menempatkan seragam masa kecil Kamu. Misalnya seragam SD, SMP atau SMA Kamu yang sudah di coret-coret. Beri pigura untuk menaikkan aksen menawan.

Beberapa cara menghias kamar tidur dengan barang bekas yaitu ide untuk Kamu. Janganlah lupa untuk menyamai beberapa warna dengan hiasan dinding Kamu.

Bila Kamu mencari atau menyewa layanan yang sesuai sama keperluan Kamu, Seekmi. com memiliki banyak pengalaman dalam temukan perusahaan yang sediakan layanan dengan pengalaman sangat baik. Daftarkan selekasnya atau hubungi Seekmi untuk memperoleh layanan yang sesuai sama keperluan Kamu.

0 komentar: